Kata Kata Minta Maaf untuk Pacar/ Sahabat

1 comment 20 views

Apakah kamu merasa ingin mengucapkan  kata maaf untuk sahabat atau kata kata minta maaf untuk pacar atau mantan yang sudah pernah nyakitin hatimu? Hati-hati loh, itu bisa jadi sebuah tanda kalau kamu mulai menyukainya lagi, dan jangan-jangan ntar CLBK sama mantan pacar ne.., hehe.

Tapi tidak ada salahnya kok untuk sekedar minta maaf jika memang kamu merasa punya salah sama sahabat or mantan pacar kamu, ya biar lega dan tidak ada yang mengganjal dihati. Jadi setelah minta maaf terus ngapain ne? Ya terserah kamu, mau jadian lagi, mau mojok juga gpp :D.

Tapi enaknya setelah maaf-maafan trus dilanjutin dengan mengucapkan kata kangen atau main internetan.
Akh.,, langsung saja dech, berikut ini beberapa kumpulan kata-kata bijak minta maaf untuk pacar atau kata mutiara minta maaf untuk sahabat kamu.

Kata Kata Minta Maaf

Kata Kata Minta Maaf untuk Pacar atau Sahabat
========================================================
Ku termenung mengingat kembali kesalahanku yang lalu, dalam hati kecil ini ada secercah penyesalan yang tak berkesudahan. Akankah kau mau menerima kata sederhana sebagai wujud penyesalanku ini? Kuharap kau mau MAAFIN aku dan meniti kembali jalan cinta kita.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Dalam hidup, kadang apa yang tidak kita inginkan datang menghampiri. Hingga khilaf dalam hati kadang buta akan ketulusan seorang sahabat, dan saat apa yang kita inginkan dapat kita raih, ternyata keinginan tersebut tidak dapat membuat bahagia lebih daripada seorang sahabat. Sahabat, maafkan atas kekhilafanku.

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.
========================================================

Nah, itulah beberapa kutipan kata-kata maaf buat sahabat atau pacar atau mantan pacar sekalipun. Jika kita masih merasa ada yang mengganjal, sebaiknya segera kita utarakan maksud hati, karena kita tidak pernah tahu sampai kapan kita memiliki kesempatan untuk minta maaf padanya.