Cerita Lucu Singkat dan Pendek Tentang Binatang

Salah satu penghilang suntuk adalah dengan membaca cerita lucu singkat yang biasanya berupa cerita lawak pendek dan dikemas sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan humor spontan yang bikin tertawa sendirian. Banyak orang yang merasa stress dan depresi dengan aktivitas seharian dan mencari bahan-bahan lelucon yang kocak misalnya dengan cerita lucu banget yang menjadikan otak kembali lumer.

Nah bagi anda yang sedang ingin membaca contoh kisah lucu yang membuat tersenyum maka berikut ini kita akan membahas satu petikan cerita lucu tentang binatang yang semoga dapat menghibur hati anda sekalian.

------------------------------------------------------------------
Curhatan Ayam dan Sapi

Ayam : aku benci banget dengan mereka (manusia)
Sapi : Lah, emangnya kamu kenapa.. yam??

Ayam : masak baru makan beras sedikit saja, aku langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka hampir setiap hari makan telur dan dagingku.. benci banget deh sama yang namanya manusia.

Sapi : Emang kamu aja yang benci???? aku lebih membenci mereka dari siapapun!

Ayam : kenapa emangnya .. pi?

Sapi : Coba kamu bayangin, ampir tiap hari su'su di elu's-3lus, dip3ncet-p3ncet, direm4s-rem4s, tapi manusia durj4na itu gak pernah menikahiku, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget dalam hati, emangnya aku j4blay.!!!!!
------------------------------------------------------------------

Akan menjadi sebuah lelucon tersendiri manakala kita membaca sebuah kisah yang sama sekali tak lucu, dan hal itu juga banyak terjadi dalam dunia nyata. Disaat kita menyaksikan kejadian yang garing dan tidak lucu, justru disitu letak kelucuan yang membuat kita tertawa lebar. Nah cerita lawak tentang hewan diatas melanjutkan tulisan sebelumnya tentang ciri cowok lagi marah dan puisi tentang air mata.