Kata Kata Galau : Gelisah

No comment 257 views

Apa kamu lagi galau? Kata kata galau atau kata kata gelisah berikut ini mungkin bisa menjadi obat mujarab kalau memang kamu lagi merasakan kebingungan, gelisah, resah, gundah, dan kawan-kawannya. Mungkin kamu lagi bingung karena mau balikan sama mantan pacar atau bingung pacar kamu gak pengertian, nah obati kegalauanmu dengan kumpulan kata galau berikut ini.

Obat galau yang paling mujarab adalah dengan menuliskan kata galau atau mengucapkan kata kangen agar kamu tahu bagaimana cara agar cowok jatuh cinta padamu.

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau : Kata Gelisah
====================================================
Cinta itu seperti kembang api, sinarnya indah tapi cuma sekejab

Bukan perpisahan yang kusesali, tapi pertemuanlah yang kutangisi

Kenapa gue susah banget lupain loe, padahal loe sering banget nyakitin gue

Siapa sih loe? apa pentingnya sih loe? sampai bisa bikin gue galau kayak gini

Pacaran aja sama kulkas sana, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin kayak gini

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu NAGKOT jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

Bukannya aku cemburu, cuma aku kesel kalau ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku
====================================================

Nah, itulah beberapa koleksi kata galau atau kalimat gelisah yang bisa kamu buat status Facebook atau BlackBerry lucu, jangan lupa untuk selalu membuat pacar bahagia dengan kata kocak dan ucapan ulang tahun.