Kata Kata Khawatir Dengan Pacar yang Dicintai

No comment 3199 views
Kata Kata Khawatir

Kata kata khawatir, apakah itu yang sedang kamu pikirkan saat ini? Kalau kamu lagi jauh sama pacar ada baiknya untuk mengirimkan SMS khawatir sama pacar agar dia lebih meresa tenang dan selalu berhati-hati dalam menjalani aktifitas.

SMS khawatir untuk pacar juga merupakan suatu bukti betapa kamu memiliki perhatian lebih kepadanya, dan tentu saja si dia akan merasa senang mendapat perhatian darimu, juga mempunyai cewek yang selalu mengucapkan kata kata kangen untuknya. Cowok mana sih yang gak bahagia punya pacar perhatian?

Nah, apabila kamu lagi bingung mencari inspirasi untuk menulis kata mutiara khawatir atau kalimat bijak tentang perasaan yang tidak tenang, maka dibawah ini ada beberapa contoh SMS yang dapat kamu pakai sebagai bentuk kepedulianmu sama pacar pada saat dia lagi jauh darimu.

SMS Khawatir sama Pacar
--------------------------------------------------------------------------------------------
yank, jaga diri baik2 yah.. aku semalam gak bisa tidur tau, mikirin kamu terus, habis kamu perginya lama sih..

Kamu tau gak, rasanya hari ini semua orang yang kutemui mirip banget sama kamu. mungkin karena aku selalu ke inget kamu kali yah?

katanya cuma pergi sebentar, kok lama banget sih? tau gak aku tuh gak bisa tenang kalau kamu gak ada. cepat pulang yah, TTDJ

aku disini, kamu ada disana
kamu gak ada, aku merana...

Beb, semua bekal udah dibawa belum? jangan sampai ada yang ketinggalan yah. nanti kalau sudah sampai sana SMS aku yah, hati-hati beb.. miss u..

Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, Sadday
So, send me SMS everyday! Hehehehe
--------------------------------------------------------------------------------------------

Itulah beberapa kumpulan SMS khawatir  buat pacar atau kata-kata khawatir. Jika saat ini kamu lagi jauhan sama pacar kamu, jangan panik ya, tetap berpikiran positif sama dia dan berikan kepercayaan padanya. Karena semua yang akan terjadi sudah ada yang mengatur.