Cara & Kata-Kata Menolak Cinta dengan Halus

No comment 927 views
Kata Menolak Cinta dengan Halus
gambar kata kata menolak cinta

Cinta memang indah, namun cinta juga tidak dapat dipaksakan. Kata kata menolak dengan halus mungkin berguna buat kamu yang ingin tahu bagaimana cara menolak cinta dengan halus agar tidak menyakiti perasaan cowok yang nembak kamu. Untuk itu kali ini blogger gunungkidul berikan beberapa contoh kata kata menolak cinta dengan halus yang semoga membuat kamu lebih mudah mengungkapkan perasaanmu padanya kalau kamu tidak dapat menerima cintanya.

Kalau kamu saat ini dalam posisi yang bingung dengan apa yang dia nyatakan padamu, maka dibawah ini ada beberapa kata kata halus buat tolak cinta, khususnya buat para cewek yang ingin tahu cara menolak cowok secara halus.

Cara menolak cinta dengan halus
Kata Kata menolak cinta secara halus

1. Nyatakan dengan jujur, kadang sulit untuk menyatakan perasaan dengan jujur. Mungkin kamu takut kalau menyakiti hatinya, atau kalau dia marah, dan biasanya cewek cenderung tidak terus terang tentang perasaannya. Sebaiknya jika memang kamu tidak memiliki rasa cinta padanya, secepat mungkin ungkapkan jawabanmu padanya agar dia tidak mengharap lebih banyak padamu. Sebuah kalimat halus misalnya "seandainya aku memiliki perasaan yang sama" akan sangat berarti untuk meyakinkan dia bahwa kamu tidak memiliki perasaan cinta padanya. Meskipun sulit, itulah kata kata bijak terbaik yang tepat kamu ucapkan untuk menolak cintanya.

2. Berikan alasan yang meyakinkan, kalau kamu ingin menolak cintanya lebih baik memberikan alasan yang masuk akal dan bisa dia terima dengan baik. Misalnya kamu bisa mengatakan "aku belum ingin menjalin hubungan yang serius". Dengan perkataan yang dapat diterima logika, dia akan lebih bisa berfikir bahwa kamu memang belum ada niat untuk menjalin hubungan cinta lebih jauh.

3. Kalau kamu merasa memiliki rasa jatuh cinta namun belum yakin, berikan asalan yang dapat dia terima. Misalnya dengan kalimat "aku ingin menunggu sampai benar-benar yakin dengan perasanku ini". Dengan kalimat ini, maka walaupun dia menunggu kepastianmu tapi setidaknya dia sudah siap jika suatu saat kamu menyatakan menolak cintanya atau menerimanya.