Cerita Cinta Sedih Pendek

Ini adalah cerita cinta sedih pendek yang merupakan pengalaman pribadi dari teman blogger gunungkidul. Ini bukan cerita pendek sedih yang dibuat-buat atau cerita cinta sedih yang mengada-ada.

Cerita ini diambil dari kisah nyata seorang wanita yang ditinggal oleh suaminya, tepatnya suaminya meninggal dalam usia yang masih sangat muda dan mempunyai anak yang masih kecil.

Si cowok tersebut sebut saja namanya Bayu, adalah seorang lulusan S1 yang tidak beruntung mencari pekerjaan sesuai yang dia minati. Sudah hampir dua tahun dia mengadu nasib di Jakarta untuk mendapatkan pekerjaan sesuai cita-citanya dulu, namun sepertinya harapannya belum dikabulkan.

Dengan tanggungan seorang anak kecil dan istri, merupakan beban yang cukup berat bagi Bayu untuk tetap memberikan sesuap nasi pada mereka setiap harinya. Berbagai pekerjaan telah dicobanya, jual koran, jual minuman di terminal, mencari barang-barang rongsokan, sampai menjadi tukang ojek payung telah dia jalani.

Pekerjaan yang terakhir dia jalani adalah menjadi sopir angkot dalam kota yang pendapatan perharinya tidak dapat ditentukan. Dengan modal nekad, dia mencoba menjalani profesi tersebut meskipun sama sekali tidak berkaitan dengan keahliannya selama ini.

Hingga suatu hari, tak disangka-sangka nasib malang menimpa dirinya. Kendaraan yang dia naiki menabrak seorang pejalan kaki hingga menyababkan pejalan kaki tersebut meninggal ditempat. /—-lanjutannya disini—-/

Leave a Reply