Arti Mimpi Buang Air Besar

No comment 2086 views

Salah satu mimpi yang agak janggal namun juga lucu adalah mimpi berak, lalu apa arti mimpi buang air besar atau buang hajat jika dilihat menurut primbon tafsir mimpi? Banyak yang penasaran akan makna mimpi buang air besar di toilet ataupun ditempat umum, tentu dalam dunia nyata kita tidak ingin membuang hajat sembarangan bukan?

Nah ternyata mimpi buang air besar mempunyai definisi tersendiri yang kalau kita maknai justru artinya sangat bagus.

Mimpi BAB atau buang hajat ini melanjutkan pembahasan sebelumnya tentang mimpi digigit ular, mimpi BAB ternyata memiliki maksud yang bagus, yaitu orang yang mimpi buang kotoran atau berak merupakan firasat baik karena kita akan membuang kesialan didalam diri.

Namun, ada juga yang mengatakan kalau mimpi berak merupakan suatu pertanda kalau itu adalah pertanda buruk. Terlepas anda mau percaya atau tidak, itu dikembalikan pada masing-masing orang.

Dan kalau kita mimpi menginjak tinja atau kotoran maka artinya sangat baik karena kita akan mendapat rezeki tak terduga.

Ketika datang kebiasaan ke toilet, topik ini tidak persis menjadi favorit di antara orang Amerika - setidaknya bagi mereka di atas usia empat. Sebutkan kotoran dan Anda dapat dengan mudah menghapus ruang - ". Terlalu banyak informasi" atau setidaknya, menghasilkan beberapa ekspresi wajah yang tidak biasa, tawa gugup, dan wisecracks tentang

Tapi emisi tubuh Anda adalah topik kesehatan penting yang membutuhkan perhatian serius, terlepas dari "faktor Ih." Bahkan, jika Anda mengabaikan apa yang Anda simpan di toilet, Anda bisa disiram kesehatan Anda sia-sia!

Apakah Anda tahu rata-rata orang menghasilkan sekitar lima ton tinja dalam nya seumur hidup? Ternyata, ada banyak yang harus dipelajari dari gunung ini kotoran.

Bentuk, ukuran, warna, dan fitur lainnya tinja dapat memberitahu Anda banyak tentang kesehatan Anda secara keseluruhan, bagaimana saluran pencernaan Anda berfungsi, dan bahkan memberikan petunjuk tentang proses penyakit serius yang dapat terjadi, seperti infeksi, masalah pencernaan, dan bahkan kanker. Poop datang di hampir semua warna pelangi ... dan tolong maafkan saya untuk menggunakan kata-kata kotoran dan pelangi dalam kalimat yang sama.

Meskipun ada tentu berbagai tinja warna, tekstur dan bentuk yang dianggap "normal," pasti ada hal-hal yang, jika melihat atau mengalami, menjamin perhatian medis segera. Dengan pemikiran ini, gambaran yang mengikuti meliputi apa yang perlu Anda ketahui tentang apa yang normal dan tidak normal di departemen kamar mandi.

Kebiasaan usus normal bervariasi. Ketika kita berbicara tentang keteraturan, apa yang kita benar-benar berbicara tentang adalah apa yang biasa untuk Anda. Tiga buang air per hari sampai tiga per minggu dianggap sebagai kisaran normal.

Apa yang lebih penting daripada frekuensi adalah kemudahan yang Anda buang air besar Anda. Jika Anda perlu untuk mendorong atau regangan, sesuatu yang tidak aktif - bergerak perut Anda harus mengambil tidak ada usaha lebih dari buang air kecil atau buang gas. Hal yang perlu diperhatikan adalah perubahan mendadak dalam kebiasaan buang air besar Anda. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keteraturan, seperti diet, perjalanan, obat-obatan, fluktuasi hormon, pola tidur, olahraga, penyakit, operasi, melahirkan, stres dan berbagai hal lainnya.

Tubuh rata-rata membutuhkan waktu antara 18 dan 72 jam untuk mengubah makanan menjadi kotoran dan menyebarkannya keluar. Bila saat ini secara signifikan dipersingkat, hasilnya adalah diare karena usus Anda tidak punya waktu untuk menyerap semua air. Sebaliknya, ketika waktu transit yang diperpanjang, Anda mungkin berakhir sembelit karena terlalu banyak air telah diserap, sehingga sulit, tinja kering.

Sembelit didefinisikan sebagai melewati keras, buangan yang Anda harus regangan untuk bergerak, dan itu biasanya disertai dengan frekuensi menurun buang air besar. Mengejan tidak normal, atau mengalami perasaan penghapusan lengkap, kembung, crampiness, atau kelesuan setelah nomor dua. Jika Anda berusia di atas 65, risiko Anda menjadi sembelit meningkat secara signifikan.

Kronis, sembelit tidak diobati dapat menyebabkan impaksi tinja, 10 yang bisa menjadi kondisi medis yang serius. Penyebab tersebut harus dihindari di semua biaya dan digunakan hanya sebagai upaya terakhir. Jika Anda benar-benar harus menggunakan pencahar, pastikan digunakan hanya untuk waktu yang sangat singkat.