Arti Mimpi Melihat Mayat

No comment 2326 views

Apakah anda pernah mengalami mimpi melihat jenazah atau arti mimpi melihat mayat orang tua yang sudah meninggal dunia? Kalau kita bermimpi tentang hal-hal yang berhubungan dengan sosok yang sudah wafat memang rasanya menyimpan misteri, sehingga tak jarang yang mencari tafsir mimpi melihat mayat hidup atau mayat yang dipocong.

Menurut ramalan buku primbon mimpi, tafsir mimpi melihat mayat meknanya kurang lebih adalah sebagai berikut:

  1. Mimpi membuka peti mati dan berbicara dengan mayat yang ada di dalamnya. Artinya, akan datang kesengsaraan.
  2. Mimpi menyaksikan pembakaran jenazah. Artinya, akan melakukan perjalanan menyenangkan bersama kawan baik.
  3. Mimpi berada di tempat penyimpanan jenazah. Artinya, kita harus memperhatikan kesehatan dan pekerjaan yang kita jalani.
  4. Bermimpi makan jenazah / mayat. Artinya, akan mendapatkan keuntungan yang besar dan tak terduga.
  5. Bermimpi melihat jenazah / mayat. Artinya, akan mendapatkan keberuntungan atau harta yang melimpah.

Kita mulai dan akhiri hubungan, pekerjaan, tahapan, pengalaman, dan kadang-kadang bahkan perilaku. Ujung dan awal berdampak pada kami. Kami bekerja keluar efek yang berdampak dalam mimpi kita, kadang-kadang dengan cerita yang satu langkah dihapus.

Seorang klien saya bermimpi ayahnya sedang sekarat. Dia dinyatakan merasa baik sedih dan tak berdaya menyaksikan acara terungkap, tahu tidak ada yang bisa dia lakukan pada saat ini untuk menghentikan terelakkan. Seperti kita berbicara dia mengaitkan mimpi untuk dilema saat ini. Itu dalam menanggapi pernikahannya gagal, yang ia tahu itu akan segera berakhir. Mimpi itu mencerminkan kematian hubungan, dan pada saat yang sama membantu membawa keluar kesedihan dia telah memegang di.

Salah satu rekan bermimpi almarhum teman SMA-nya pada saat ayahnya hampir mati. Mimpi itu membantunya menyambung kembali ke kesedihan yang dialaminya dan pulih dari dalam masa lalunya. Dengan mengingatkan dia bahwa kesedihan masa lalu, mimpinya itu membantunya mempersiapkan kehilangan dia tahu dia akan menghadapi.

Salah satu jenis yang sangat tidak baik dari mimpi memiliki orang yang kita tahu adalah hidup yang muncul mati dalam mimpi. Daripada khawatir tentang apakah Anda meramalkan masa depan yang suram, tanyakan pada diri sendiri, "Apa karakter yang datang ke pikiran saya tentang orang itu?" Jawabannya mungkin bisa membantu Anda mengenali bagian dari perilaku Anda, Anda menawar selamat tinggal.

Spiritualitas dan hubungan terus
Bagaimana ketika kematian dalam mimpi bukanlah metafora? Kadang-kadang melihat seseorang yang Anda cintai yang telah meninggal dalam mimpi bisa menjadi cara bekerja melalui kerugian yang - dan kemudian kadang-kadang, rasanya seperti lebih.

Ketika orang yang dicintai yang telah meninggal muncul dalam mimpi Anda, itu adalah bukti bahwa hubungan tidak berakhir. Anda memberi diri Anda kesempatan untuk melanjutkan hubungan dengan cara yang baru. Salah satu teman menulis tentang ibunya:

"Ibu saya pernah bermimpi bahwa almarhum ayahnya berdiri di dekat ujung tempat tidurnya, menenangkan dirinya seperti yang selalu dilakukannya dan mengatakan 'Ini akan baik-baik saja ... Ini akan baik-baik saja,' selama waktu dalam hidupnya ketika dia sangat bermasalah. Dia selalu menenangkan, kehadiran penuh kasih dalam hidupnya dan sementara dia terbangun kagum dan listrik oleh gagasan bahwa dia pernah melihat dia lagi, dia juga merasa bermandikan cinta dan bahagia dia masih tersedia baginya.

Dan yang kita katakan bahwa mimpi tentang orang yang dicintai yang tidak sebenarnya semangat mereka kembali? Apakah anak dalam rahim ibunya menyadari ada seluruh dunia orang-orang, mobil, kota, kebahagiaan, sukacita, kelaparan, perang, dan kesedihan yang terjadi tepat di luar keberadaannya? Tidak itu tidak. Dan kita tidak seperti anak-anak dalam kandungan? Mungkin kita tidak dapat melihat alam semesta yang luas di sekitar kita, penuh dengan jiwa-jiwa yang terus bertahan dan belajar.

Intinya adalah untuk tetap terbuka. Mimpi kematian dan sekarat dapat membuka jendela ke dunia lain, dan membuka mata kita ke dunia dalam diri kita sendiri. Jika kita belajar untuk mengajukan pertanyaan yang tepat, dan tetap menerima jawaban yang datang dari dalam, impian kita akan menunjukkan kepada kita di mana hati kita yang sebenarnya terletak. Kemudian kita bisa mulai mengurus keinginannya.